Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta Jadi Transportasi Resmi Delegasi KTT ASEAN 2023

Transportasi massal yang berteknologi tinggi dan menjadi kebanggaan masarakat Jakarta Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta secara resmi ditugaskan oleh Pemerintah Pusat untuk menjadi sarana alat transportasi para delegasi KTT ASEAN, hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Dengan menaiki Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta maka para delegasi bisa mensejajarkan dengan negara-negara maju yang sudah membangun transportasi massal berteknologi tinggi terlebih dahulu seperti Jepang, Korea Selatan dan China.

Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta akan menjadi transportasi pendukung  bagi delegasi KTT ASEAN, penggunaan Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta sebagai transportasi resmi delegasi KTT ASEAN ini dilakukan untuk menunjukan bahwa transportasi umum di Indonesia tidak kalah oleh negara lainnya.

Transportasi resmi untuk KTT ASEAN ini salah satunya Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta. Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta juga menjadi kebanggaan Negara Indonesia karena bangsa Indonesia sudah mempunyai transportasi publik yang berteknologi tinggi. Para delegasi KTT ASEAN diharapkan akan bisa merasakan langsung  Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta. Pun integrasi dengan moda  transportasi lain yang ditawarkan di Jakarta, nanti delegasi diharapkan  bisa merasakan seperti apa sebenarnya transportasi Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta ini dan integrasinya dengan moda transportasi yang lain.

Meski Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta menjadi transportasi resmi delegasi KTT ASEAN, angkutan cepat itu bisa digunakan oleh masyarakat umum. Kendati demikian akan ada pengaturan khusus maupun pembatasan pada jam–jam tertentu. Dan tentunya akan melihat kembali jadwal dari yang sudah ditetapkan oleh pihak negara dan itu yang akan diikuti bersama dengan operator Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta.

Untuk Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta yang akan digunakan delegasi mungkin di rute tertentu adalah rute Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta stasiun ASEAN, tepatnya di depan kantor Sekretariat ASEAN dan stasiun istora karena KTT ASEAN akan diselenggarakan di JCC Senayan dan kawasan GBK pada tanggal 4–7 september 2023.

Artikel ini dikutip dari tulisan Marlinda Oktavia Erwanti. detikNews 25 agustus 2023.

Diterbitkan

One thought on “Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta Jadi Transportasi Resmi Delegasi KTT ASEAN 2023”

  1. I love it whenever people come together and share opinions.
    Great site, continue the good work!

    Also visit my web-site :: news

Add a Comment

Your email address will not be published.