Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia

Jakarta – Kementerian Perhubungan mendukung gerakan nasional (gernas) Bangga Buatan Indonesia (BBI) yang dicanangkan Pemerintah Indonesia dan Segenap stakeholder transportasi mendukung penuh Gerakan Nasional “Bangga Buatan Indonesia” (Gernas BBI) yang sedang digalakkan Pemerintah untuk memperkuat industri dan produk-produk unggulan dalam negeri.

Melalui Pemerintah pusat dan bekerja sama dengan Pemerintah Daerah mendukung penuh gerakan nasional, yang pada saat ini Khususnya di Ibu Kota DKI Jakarta sedang maraknya Sepeda dan Sepeda Buatan dalam negeri yang sejalan dengan kebijakan pemerintah daerah dalam mengkampayekan Reformasi prioritas pengguna jalan “ mendorong pejalan kaki dan Kendaraan Bebas emisi” dalam hal ini Sepeda sebagai solusi polusi udara di jakarta.

Kegiatan berjalan mulai dari gowes bersama dari kantor kemenhub yang di hadiri oleh ditjen Hubdat Budi Setyadi Kadishub DKI Jakarta Syafrin Liputo dan Dirut Daops Didiek Hartantyo.

Kegiatan gerakan bangga buatan Indonesia di buka oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki secara Virtual.

Dalam kesempatan ini Kadishub DKI Jakarta Syafrin Liputo Menerima Secara simbolis Fasilitas Parkir dari Kementerian Perhubungan dan Kadishub DKI Jakarta Syafrin Liputo menjadi Narasumber Talk Show di acara Gerakan Nasional Bangga buatan Indonesia bersama Ditjen Hubdat Budi Setyadi dan Komunitas Bike2work yang berlangsung di Stasiun Gambir.

Menteri perhubungan Budi Karya di dampingi Ditjen Hubdat Budi Setyadi, Kadishub DKI Jakarta Syafrin Liputo dan Dirut Daops 1 PT KAI Didiek Hartantyo langsung membuka event Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia di lapangan parkir stasiun Gambir yg di mulai 17 – 31 Januari 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top