Naik Transjakarta, Kini Ada Aplikasi TiJeKu Dan Terintegrasi MRT

JAKARTA – Transjakarta kini millenal banget.Hal itu menyusul peluncuran TiJeKu, yaitu aplikasi dari Transjakarta untuk mengetahui seluruh informasi resmi dari Transjakarta.

“TiJeKu bukan hanya sekedar aplikasi untuk membantu pelanggan namun TiJeKu adalah sahabat yang akan mendekatkan pelanggan dengan Transjakarta,” sebut siaran resmi PT Transjakarta.

Tak perlu repot, sahabat TiJe dapat mengetahui info lebih lanjut dan mengunduh TiJeKu langsung di bit.ly/tijekuseru.

Semua informasi penting bisa dengan mudah kamu dapatkan. Mulai dari informasi rute, halte, posisi bus, jenis layanan, pembukaan layanan baru.

Selanjutnya, tanya – tanya langsung ke agen halo TiJe yang melayani 24 jam dan masih banyak juga manfaat lainnya yang dapat kamu rasakan di TiJeKu.

Terintegrasi Dengan MRT

Manajemen PT Transjakarta kini menyediakan rute untuk menunjang gaya hidup modern dengan menggunakan transportasi publik sebagai pilihan utama.

Tersedia beberapa rute layanan Transjakarta yang menyambungkan dengan mode transportasi publik yang baru diresmikan 24 Maret 2019 silam.

Mulai dari rute layanan premium, royaltrans, bus sedang yang dioperasikan menggunakan low entry, metrotrans, bus mikro terintegrasi Jak Lingko serta 4 rute yang melayani Kawasan Integrasi Dukuh Atas (KIDA).

Info lebih jelas dapat dilihat pada gambar di atas dan jika pelanggan memiliki pertanyaan atau informasi mengenai layanan Transjakarta, hubungi 1500-102 atau mention akun twitter @pt_transjakarta (twitter.com/ pt_transjakarta).*helmi

Sumber : beritatrans.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top