Peluncuran Sistem Aplikasi JAKETBUS (Jakarta Electronic Tikecting System Bus)

Jakarta – Dalam Revolusi Industri 4.0, Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta melakukan Inovasi salah satunya dengan meluncurkan sistem aplikasi JAKETBUS (Jakarta Electronic Tikecting System Bus) yang telah di uji coba online, Sabtu (10/10/20) di Terminal Terpadu Pulogebang. Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, Syafrin Liputo bersama pejabat Eselon di Lingkungan Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta.

Aplikasi ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat pengguna Angkutan Bus dalam memperoleh informasi jadwal bus yang aktual dan transparan, sehingga masyarakat dapat menjadwalkan perjalanannya menggunakan jasa bus.

Aplikasi ini menggunakan sistem cashless, artinya semua pembayaran menggunakan uang elektronik atau non-tunai. Masyarakat dapat megisi saldo e-wallet yang tersedia dalam fitur JAKETBUS dengan melakukan pembayaran transfer Bank atau merchant lainnya.

Pada tanggal 28 Oktober 2020 akan dilakukan acara soft launching aplikasi JAKETBUS, semua penjualan tiket di Terminal Terpadu Pulo Gebang tidak akan dilakukan secara manual kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top