Kanal Pengaduan

JAKI

Warga dapat mengadukan masalah lewat fitur “Laporan Warga” di aplikasi JAKI .

Warga bisa melapor dalam bentuk foto/video, dimanapun dan kapanpun menggunakan aplikasi. Laporan dapat dipantau langsung pada menu “Pantau laporan yang kamu buat”

Pelajari Lebih Lanjut

LAPOR 1708

Warga dapat mengadukan laporan melalui SP4N-LAPOR! (Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat), yaitu:

  • www.lapor.go.id
  • X @lapor1708
  • SMS 1708
  • Aplikasi LAPOR!

Pelajari Lebih Lanjut

X @dkijakarta

Warga dapat melapor melalui platform media sosial X dengan melakukan mention atau direct message ke akun X @dkijakarta

Pelajari Lebih Lanjut

Facebook Pemprov DKI Jakarta

Warga pengguna Facebook dapat mengirimkan message ke akun Facebook Pemprov DKI Jakarta lengkap dengan detail, alamat, dan bukti pendukung.

Pelajari Lebih Lanjut

INFORMASI LEBIH LANJUT