Revitalisasi Sarana Prasana Sektor Pelayaran di Kepulauan Seribu

Revitalisasi Sarana Prasana Sektor Pelayaran di Kepulauan Seribu

Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu memiliki sejumlah pulau yang indah dengan pontensi alamnya yang asri. Untuk meningkatkan jumlah wisatawan dan mempermudah akses mobilitas warga Kepulauan Seribu ke daratan, Pemprov DKI Jakarta merevitalisasi sejumlah pelabuhan.

Pekerjaan revitalisasi masih terus berjalan dan dijadwalkan selesai sesuai rencana yang telah ditetapkan. Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, Syafrin Liputo dan jajaran terkait melakukan kunjungan lapangan ke sejumlah tempat yang sedang dilakukan pembangunan sarana pelayaran di wilayah Kepulauan Seribu pada hari Selasa (05/12/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keberlangsungan pekerjaan pembangunan berjalan dengan baik.

Kadishub DKI Jakarta beserta jajaran juga melakukan peninjauan di beberapa pelabuhan yang sedang direvitalisasi, yaitu: Pelabuhan Pulau Sabira, Pelabuhan Pulau Kelapa, Pelabuhan Pulau Kelapa Dua, Pulau Harapan dan Pulau Pari. Revitalisasi pelabuhan tersebut akan menghadirkan sejumlah fasilitas baru guna menunjang pelayanan yang semakin nyaman dan optimal kepada masyarakat yang akan menggunakan pelabuhan.

Diterbitkan

Add a Comment

Your email address will not be published.