Sukseskan Piala Dunia U-17 2023, Dishub DKI Jakarta Terjunkan Petugas dan Bus Sekolah 

Sukseskan Piala Dunia U-17 2023, Dishub DKI Jakarta Terjunkan Petugas dan Bus Sekolah 

Gambar : Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Timur 

Dalam rangka menyukseskan perhelatan Piala Dunia U-17 2023, Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta menerjunkan petugas untuk mengatur lalu lintas dan 8 unit Bus Sekolah bagi para penonton pelajar di sekitar Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara. Upaya ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan kemudahan mobilitas selama Piala Dunia U-17 berlangsung.

Pengamanan, pengawasan dan pengaturan lalu lintas dilakukan untuk mengantisipasi peningkatan volume kendaraan di sekitar Jakarta International Stadium (JIS). Pengamanan ini dilaksanakan sejak babak penyisihan grup hingga babak perempat final. Bersamaan dengan pengamanan ini, Dishub DKI Jakarta juga menerapkan Rekayasa Lalu Lintas.

Sumber gambar : Unit Pengelola Angkutan Sekolah Dishub DKI Jakarta 

Selain menurunkan petugas, Dishub DKI Jakarta juga menyediakan Bus Sekolah bagi siswa-siswi yang berkesempatan menyaksikan pertandingan Piala Dunia U-17 secara langsung. Sebanyak 8 unit Bus Sekolah disediakan untuk mempermudah mobilitas siswa-siswi menuju JIS dalam tiga periode, yaitu: 10-11 November, 13-14 November, dan 16-17 November. 

Selama acara berlangsung, Petugas Dishub DKI Jakarta m

elakukan pengamanan  pada akses masuk dan keluar JIS serta mengarahkan masyarakat untuk menggunakan kantong parkir yang telah disediakan. Pengarahan dilakukan secara rutin agar memastikan petugas menjalankan tugas dan memberikan pelayanan pada masyarakat yang hadir dengan baik. 

Piala Dunia U-17 diselenggarakan pada 10 November – 2 Desember 2023 di Jakarta International Stadium (JIS). Indonesia pun menjadi tuan rumah pertama dalam ajang sepak bola bergengsi ini. Dalam pelaksanaannya, Dishub DKI Jakarta akan terus mendukung kesuksesan acara ini untuk menjadikan Jakarta terus Sukses Untuk Indonesia.

Diterbitkan

Add a Comment

Your email address will not be published.